Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asus Vivobook K513EA

  

Asus Vivobook K513EA

Asus Vivobook K513EA - Laptop Asus Vivobook K513EA ini merupakan salah satu laptop buatan asus yang cocok banget buat dipakek sama orang-orang yang lagi kerja ataupun mereka yang berasal dari kalangan para pelajar.

Pasalnya Asus Vivobook K513EA ini punya desain yang Clean, Mewah, Compact dan juga ringan yang bikin laptop ini tuh gampanga banget buat dibawa kemana-mana.

Performanya juga masih oke-oke aja buat diajak kerja ringan hingga sedang. Se Enggaknya kamu masih bisa pakek ini laptop buat editing ringan sama ngerjain tuga-tugas kuliah.

Untuk lebih jelasnya apa aja yang jadi jeroan utama dari Asus Vivobook K513EA ini bakalan kita bahas langsung dibawah ini.

Performa

Buat ngedukung berbagai kegiatanmu dalam menjalankan tugas-tugas kuliah atau tugas yang dikasih sama bos besar kamu masing-masing.

Asus ngasih Asus Vivobook K513EA ini dengan prosessor Intel Core i3 1115G4 yang punya Clock Speed maksimalnya di 4,2 Ghz.

Nggak cuman itu, Laptop ini juga udah dibekalin dengan RAM 4GB DDR4 yang masih bisa diupgrade kalau emang dirasa RAM bawaannya masih kurang.

Emang kalau untuk urusan VGA Asus Vivobook K513EA ini masih belum menggunakan VGA Nvidia alias masih menggunakan VGA Intel UHD Graphics.

Dengan performa tersebut setidaknya kamu udah bisa pakek ini laptop buat ngetik-ngetik bahkan sesekali kamu juga udah bisa pakek laptopnya buat ngedit foto via adobe photoshop kalau emang kamu seing pakek aplikasi tersebut.

Layar

Selanjutnya kita kebagian layar, disini kamu juga bakal dimanjain sama layar berukuran 15,6 inch dengan resolusi FHD ( 1920 X1080 ).

Panel yang dipakek juga udah OLED punya yang bikin warna dari layarnya ini lebih terasa keluar dibandingkan panel IPS.

Sebenarnya yang lebih spesialnya lagi dari Layar Asus Vivobook K513EA ini adalah udah 100% sRGB yang bikin laptop ini cocok dipakek sama orang-orang dari kalangan profesional.

Jadi, sebenarnya laptop ini selain cocok dipakek sama orang-orang yang bekerja sebagai karyawan kantoran masih cocok juga dipakek sama orang-orang yang serius di dunia kreatif.

Fitur Lain

Fitur-fitur lain yang bisa kamu temuin di Asus Vivobook K513EA ini adalah ketahanan baterainya yang menurut admin udah lumayan banget.

Setidaknya dengan baterai 42Whr nya ini bisa bikan kamu nggak perlu nongkrongin colokan karena takut akak kehabisa daya baterai waktu kamu lagi diluar ruangan.

Storage yang digunakan juga udah SSD Nvme M.2 512GB dan udah PCIe Gen 3 pula, kalaupun storage yang ditawarin tersebut masih kurang kamu juga masih perluasin lagi via slot Nvme yang satu lagi sesuai dengan kebutuhan kamu masing-masing.

Jadi dengan kata lain, Asus Vivobook K513EA ini jadi salah satu laptop enteng, tipis dan juga simpel yang cocok buat kamu miliki di akhir 2022 bahkan di tahun 2023 sekalipun.

Harga

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan admin sampai pada waktu postingan ini admin tulis dimulai dari angka Rp 9 jutaan aja.

Tapi perlu jadi catatan juga kalau harga tersebut masih bisa berubah kapan aja tergantung stok dan nilai tukar dolar.

Kesimpulan

Asus Vivobook K513EA ini merupakan laptop yang cocok buat segala kebutuhan selain gaming.

Buat kamu para pelajar, mahasiswa hingga karyawan kantoran kamu masih cocok banget buat pakek Asus Vivobook K513EA ini.

Itu dia sedikit banyaknya informasi yang bisa admin share buat kamu seputar Asus Vivobook K513EA yang mudah-mudahan bisa berguna, Terimakasih & Sampai Jumpa.

Post a Comment for "Asus Vivobook K513EA"