Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi & Harga MacBook MNYK2

Spesifikasi & Harga Macbook MNYK2 - Siapa yang tidak tahu dengan produk apple yang satu ini, Macbook merupakan salah satu laptop portable buatan apple yang sangat diminati oleh kebanyakan orang, dikarenakan keunggulannya dalam hal membantu pekerjaan yang sangat bisa diandalkan walaupun harga yang ditawarkan untuk setiap perangkat apple tidak bisa dibilang murah sama sekali.

Spesifikasi & Harga Macbook MNYK2

Tapi kembali lagi ke gengsi dari setiap pengguna yang tinggi, dikarenakan tidak semua orang mampu untuk membawa pulang barang buatan apple yang mahal tersebut. Macbook MNYK2 adalah salah satu laptop buatan apple yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang lumayan terjangkau untuk sebuah laptop.

Desain & Dimensi

Spesifikasi & Harga Macbook MNYK2

Tidak perlu diragukan lagi desain dari setiap barang buatan apple, selain terbuat dari material yang berkualitas, bahan yang digunakan berupa metal juga akan terlihat sangat kokoh dan mewah saat digunakan. Apalagi pada bagian belakang Macbook tersebut anda dapat menemukan logo apple yang akan menyala saat laptop di hidupkan.

Macbook MNYK2 memiliki dimensi 28.05 x 19.65 x 0.92cm membuat laptop yang satu ini terasa compact dan mudah untuk dibawa kemanapun, dan untuk beratnya juga hanya 0.92 kg saja yang membuatnya terasa ringan untuk dibawa pergi.

Desainya yang tidak terlalu kompleks membuat laptop ini betah untuk dipandang lama-lama apalagi jika anda berada di tempat umum akan banyak mata tertuju pada barang bawaan anda yang satu ini dan akan menaikkan gengsi anda selaku pemilik dari barang tersebut.

Layar & Keyboard
Spesifikasi & Harga Macbook MNYK2

Tidak perlu diragukan untuk layar yang digunakan pada Macbook MNYK2 ini, dikarenakan sudah menggunakan layar dengan teknologi Retina Display yang mampu menampilkan warna yang sangat baik dan juga terang. Untuk ukurannya sendiri adalah  12 Inch yang dirasa cukup untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk mahasiswa maupun untuk penggunaan umum, namun hal tersebut tidak akan berlaku untuk mereka yang menggunakan untuk Editing.

Kerapatan layar retina nya juga sangat tinggi yakni lebih dari 3 juta pixel dari ujung ke ujung, sehingga gambar yang ditampilkan oleh layar tersebut terlihat lebih detail dan lebih jernih dari layar-layar laptop lain pada umumnya. Sedangkan untuk keyboard juga sudah dilengkapi backlight warna putih yang bisa diatur kecerahannya oleh masing-masing penggunanya, tentu saja back light tersebut akan sangat berguna untuk membantu pengguna saat menggunakannya pada saat berada dalam keadaan gelap.

Performa

Performa yang ditawarkan Macbook memang selalu menjanjikan setiap penggunannya, begitu juga untuk Macbook MNYK2 ini, dikarenakan sudah menggunakan prosessor Intel Core M3 dual-core 1,2 GHz yang masih bisa tembus hingga 3,0 GHz pada saat dibutuhkan. Jadi daya yang digunakan oleh Macbook ini seharusnya juga bisa lebih hemat dari laptop umum lainnya.

Performa kencang tersebut juga akan di bantu oleh RAM sebesar 8GB dan penggunaan SSD untuk sistem penyimpanannya, dimana sistem penyimpanan SSD di klaim lebih kencang bila dibandingkan dengan HDD. 

Dikarenakan laptop yang satu ini adalah laptop buatan Apple, maka pengguna harus puas dengan VGA bawaannya yakni Intel HD Graphics 615 dan OS yang digunakan adalah Mac OS Sierra.

Lain-Lain

Salah satu kelemah dari laptopnya apple adalah Port yang biasanya sangat minim, begutu juga dengan Macbook MNYK2 ini, port yag tersedia sangatlah minim, dimana anda akan menemukan 1 buah lubang charger yang berada pada bagian sebelah kanan laptop dan 1 buah port USB C yang berada pada bagian sudut kiri laptop.
Selain itu pengguna juga akan menemukan 2 buah port lainnya pada bagian sebelah kiri laptop yang tidak lain berupa port jack audio 3.5mm dan juga port HDMI. Untuk spesifikasi yang lebih detailnya bisa dilihat di bawah ini.

  • Display: 12 inch Retina Display, LED-backlit with IPS
  • Processor: 1.2Ghz Dual-core, Intel Core M3
  • Storage: 256GB PCIe-based onboard SSD
  • Memory: 8GB of 2133MHz LPDDR3 onboard
  • Graphics: Intel HD Graphics 615
  • Connection: 1x USB-C port
  • Wi-Fi: 802.11ac Wi-Fi wireless networking; IEEE 802.11a/b/g/n compatible
  • Bluetooth: Bluetooth 4.2 wireless technology
  • Camera: 480p FaceTime Camera
  • Audio: Stereo speakers, dual microphones, 3.5mm headphone jack
  • Battery: Built-in 41.4-watt-hour lithium-polymer
  • Power: 29W USB-C Power Adapter
  • Line voltage: 100V to 240V AC
  • Frequency: 50-60Hz
  • Size: 28.05 x 19.65 x 0.92 cm
  • Weight: 0.92 kg
  • Operating system: MacOS Sierra

Harga

Harga yang ditawarkan untuk Macbook MNYK2 ini adalah Rp 19.129.000 dimana harga tersebut adalah harga yang standar untuk sebuah macbook dengan beberapa keunggulan dan performa yang ditawarkan.

Post a Comment for "Spesifikasi & Harga MacBook MNYK2"